Latest News

Rabu, 05 April 2017

Pulau Nikoi : The Best Private Island Yang Tenar Di Mata Dunia

Setelah menghadapi kejenuhan di hari-hari kerja dan kerasnya himpitan beban pekerjaan, maka sangat tidak salah apabila anda sejenak pergi menyegarkan kembali semangat dan fikiran anda.
Jika biasanya hari-hari yang anda lalui selalu berteman dengan deru motor dan mobil serta hiruk pikuk macetnya perkotaan, maka pilihan yang paling tepat adalah sebuah tempat yang sepi dan tenang. Lokasi yang menyuguhkan ketenangan serta nuansa relaksasi pasti akan membuat anda sejenak lupa dan kembali segar menghadapi hari-hari anda selanjutnya.
Dari sekian banyak pilihan wisata yang bisa anda kunjungi, pantai dan suasana nya selalu menjadi hal yang dirindukan dan dinantikan. Jika berbicara mengenai pantai, maka Indonesia tak akan pernah kehabisan pesona serta daya tariknya dalam menyediakan tempat-tempat indah nan eksotis untuk dikunjungi. Pantai-pantai bagus di Indonesia biasanya memiliki status pantai umum, artinya pantai tersebut bisa dinikmati oelh orang banyak dalam suatu waktu yang bersama-saa, namun terkadang justru bagi beberapa orang menyepi dan menghilang sejenak dari keramaian adalah sebuah hal yang dicari, sehingga pergi mengunjungi pantai umum bukanlah menjadi pilihan terbaik.
Bagi beberapa orang yang mencari kenyamanan dan ketenangan batin, maka biasanya pantai yang sifatnya lebih pribadi atau privat akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan akan ketenangan. 
Berbicara mengenai wisata dan pantai privat maka coba arahkan perhatian dan pandangan anda pada sebuah pulau kecil indah di Kepulauan Bintan. Di sana anda akan menemukan sebuah pulaun cantik yang bernama Nikoi Island. Nikoi Island sendiri masih merupakan bagian dari Kepulauan Bintan dan tentunya masih merupakan bagian dari Negara Indonesia, meskipun memang letaknya berada tidak jauh dari Malaysia dan Singapura, dan dapat dengan mudah di capai dari kedua negara tetangga Indonesia itu, pulau ini juga sering dianggap sebagai bagian dari negara Singapura, tetapi pulau indah ini masih merupakan bagian dari Indonesia.
Nikoi Island yang memiliki luas mencapai 15 hektar ini merupakan sebuah pulau indah yang dikelola oleh Nikoi Island Resort. Nikoi Island merupakan sebuah pulau dengan konsep privat di mana para pengunjung harus melakukan booking dan masuk menjadi waiting list dahulu untuk dapat menikmati pesona keindahan pulau tropis dengan nuansa alam dan tradisional. Sebelumnya tersiar kabar jika pulau ini dibeli oleh pihak asing, namun ternyata pihak asing tersebut yang semuanya berjumlah 6 orang merupakan investor yang membangun konsep pariwisata di pulau tersebut dengan menyewa dan membayar pajak pendapatan kepada pemerintah. 
Dengan konsep terbatas yang diusung, setiap harinya hanya boleh ada 42 pengunjung yang masuk dan menikmati keindahan pulau ini, dengan membatasi jumlah kunjungan maka anda akan menemukan ketenangan seperti yang anda harapkan sebelumnya.
Ketenangan yang ditawarkan pulau indah ini juga merupakan representasi dari keindahan dan pesona alam pulaunya yang luar biasa, bagaimana tidak sejak pertama kali anda menginjakan kaki di dermaga kedatangan Nikoi Island anda akan disambut dengan hamparan pasir putih bak kristal, deburan ombak pelan membuai anda untuk masuk ke dalam atmosfir mengagumkan pulau indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook