Latest News

Kamis, 06 April 2017

5 RESTORAN ROMANTIS DI BALI DENGAN PANORAMA SUNSET TERBAIK


Bayangkan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, bermesraan sambil menyaksikan keindahan lembayung senja di langit Pulau Dewata.

Anda pasti akan langsung terbuai oleh keindahan alam yang luar biasa ini, dan berharap waktu untuk berhenti berjalan.

Apalagi kalau ditemani oleh sajian yang menggugah selera, pasti momen istimewa serta romantis ini ini akan terasa lebih lengkap

Well, keinginan Anda dapat diwujudkan di tempat-tempat makan berikut ini. Karena, selain menawarkan berbagai pilihan hidangan yang lezat, di sini Anda juga akan dimanjakan oleh panorama sunset yang spektakuler.

1. Romantisme dalam balutan tradisi Indonesia: Wantilan Agung, Hotel Tugu Bali

Mengusung slogan “The art, soul, and romance of Indonesia” plus kisah menarik di balik berdirinya Hotel Tugu Bali, restoran yang satu ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak akan Anda lupakan. Romantisme yang berpadu dengan tradisi kearifan lokal serta panorama sunset yang fantastis tentu membuat Anda tak ingin melewatkannya, bukan?


Photo Via The Luxury Bali

Untuk kencan makan malam romantis yang klasik dan berkelas, singgahlah ke Wantilan Agung. Anda bisa memilih tempat duduk di grand hall yang megah, atau di area taman tropis nan eksotis sambil ditemani gemerlap cahaya lilin.

Ingin merasakan sensasi piknik mewah di atas ranjang? (Ya, Anda tidak salah dengar). Segera booking makan malam romantis di atas ranjang yang berada di tepi laut, lengkap dengan tirai berwarna merah, bantal serta alas kasur empuk yang super nyaman.

Rasanya seperti  sedang bermimpi saja; berbaring di ranjang antik dari abad ke-18 yang menghadap ke laut lepas, dikelilingi oleh cahaya lilin, dan menyaksikan langit berubah warna menyongsong senja.

Begitu malam tiba, kehadiran bulan dengan cahayanya yang menyihir tambah membuat suasana dinner kian romantis. Pas sekali untuk merayakan momen spesial seperti hari jadi, atau bahkan melamar sang kekasih!

Untuk paket Aphrodisiac Picnic in Bed ini pilihan menu yang ditawarkan cukup beragam, dari menu tradisional Bali, Jawa, Cina Peranakan, seafood, atau sajian continental lain yang pastinya menggoyang lidah. Apapun  yang Anda inginkan, mereka siap menyajikannya!

Atmosfer Hotel Tugu yang kental dengan unsur sejarah, budaya, serta tradisi menjadikan tempat ini tak pernah membosankan untuk dikunjungi.

PS: Meskipun tidak menginap di Hotel Tugu Bali, Anda tetap bisa merasakan berbagai pengalaman kuliner di hotel ini. Tinggal booking, datang, dan nikmati!

Wantilan Agung, Hotel Tugu Bali

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali 80361
Telepon: 0361-473 1701
Jam Operasional: 12.00 – 00.00

Website 

2. Menyongsong senja di atas batu karang: Rock Bar Bali, AYANA Resort

Tak dapat disangkal lagi kalau apapun yang ditawarkan di Rock Bar Bali ini semuanya memiliki kualitas kelas satu. Siapa sih yang belum pernah mendengar tentang spot menyaksikan sunset paling hits di Bali ini? Bahkan CNN saja mencantumkannya dalam daftar “30 Bar Hotel Terbaik di Dunia”.


Photo via Tim Jordan Photography

Apakah duduk di area teras terbuka sambil bermandikan cahaya matahari senja sembari menikmati segelas cocktail terdengar cukup romantis?

Bukan itu saja yang bisa Anda peroleh di Rock Bar!

Ya, baru-baru ini Rock Bar melakukan renovasi dengan menambahkan area khusus yang menjorok lebih dekat ke arah laut.

Tamu di The Villas kini dapat menikmati panorama senja yang memukau di area Round Deck yang sangat eksklusif. Untuk menuju ke dek berbentuk lingkaran yang bertengger di atas batu karang ini Anda harus melalui sebuah jembatan kecil.


Photo via m1schler, TripCanvas

Karena sifatnya yang cukup eksklusif, maka dipastikan makan malam romantis Anda bersama pasangan di Round Deck ini akan terasa sangat intim dan privat.

Dan pastinya, bukan hanya mata Anda saja yang bakal dimanjakan di sini, lidah Anda pun akan dibuat terlena. Sederetan menu baru bercitarasa Mediterania serta hidangan laut segar siap disajikan langsung oleh para juru masak andal!

Dari sajian udang galah, sarden, lobster, swordfish, sampai gurita semuanya bisa Anda temukan di sini.

Pemandangan yang memukau, makanan yang sedap, serta atmosfer yang intim adalah tiga faktor penunjang romantic dinner yang sempurna, dan ketiganya dapat Anda peroleh di Rock Bar.

PS: Karena banyaknya pengunjung, demi kenyamanan Anda, kami sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menuju Rock Bar untuk makan malam.

Rock Bar Bali

Lokasi: AYANA Resort, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-702 222
Jam Operasional: Minggu – Kamis: Pk. 16.00 – 1.00, Jumat & Sabtu: Pk. 16.00 – 2.00
Sarapan Pk. 8.00 – 11.00 (Jika cuaca mengizinkan, dan berlaku untuk undangan saja)
Makan malam Pk. 19.00 – 23.00 (Last order Pk. 22.00)
Harga: Mulai dari Rp50.000,- sampai Rp495.000,-

Website 

3. Hiburan yang membangkitkan nafsu makan: Yuyake Teppanyaki Restaurant

Terletak di Legian Beach Hotel, Yuyake Teppanyaki Restaurant bukan sekadar menyuguhkan santapan penuh citarasa, namun juga hiburan yang menyenangkan.


Berada tepat di bagian atas Bale Banjar Restaurant, tempat makan yang satu ini menawarkan bermacam pilihan hidangan Jepang dan juga seafood.

Karena posisinya yang cukup tinggi inilah makanya Anda akan bisa menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan pemandangan matahari kala beranjak ke peraduan dari sela-sela pohon nyiur.

Tak perlu khawatir kalau Anda tidak terbiasa makan dengan suasana yang begitu sunyi dan tenang.

Di sini Anda bisa menyaksikan secara langsung para chef teppanyaki beraksi dengan lihai mengolah masakan di depan Anda. Ini baru hiburan yang membangkitkan nafsu makan!

Jika penasaran, mereka pun mengijinkan Anda untuk ikut mencoba mengolah hidangan teppanyaki. Tapi hati-hati ya, jangan sampai tersambar api.

Yuyake Teppanyaki Restaurant

Lokasi: Legian Beach Hotel, Jl. Melasti, Legian, Kuta, Bali 80361
Telepon: 0361-751 711
Jam Operasional: 18.00 – 23.00
Harga: Main course dan set meals mulai dari Rp120.000,- sampai Rp720.000,-

Website 

4. Jodohnya sunset: Hitana Restaurant

Anda tahu kan rasanya ketika pertama kali menyaksikan sang belahan jiwa? Nah, bisa dibilang sunset dan Hitana Restaurant adalah sepasang belahan jiwa yang ditakdirkkan satu sama lain.


Photo via Essentialbali

Terletak di Bali Niksama Boutique Beach Resort, restoran ini sengaja dirancang dengan memaksimalkan panorama samudera yang teramat indah. Setiap dinding bangunan yang mengusung konsep open air ini terbuat dari kaca sehingga di mana pun Anda berada, pemandangan indah bisa Anda nikmati.

Bisa dibayangkan betapa menakjubkannya tempat ini ketika sunset menjelang. Cahaya jingga keemasan menerangi setiap sudutnya. Apalagi kalau Anda memilih tempat duduk di area balkon sembari menikmati promo sunset cocktail.

Menu makanan yang ditawarkan juga tak kalah menggoda. Semuanya ada, dari sandwich untuk camilan ringan, sampai seafoodBeef Tenderloin with Blue Cheese, serta tak ketinggalan Nasi Campur yang nikmat.

Setelah matahari mulai tenggelam dan menghilang dengan perlahan, Anda dan pasangan dapat lanjut bersantai di salah satu tempat makan paling romantis di Bali ini.

Hitana Restaurant

Lokasi: Bali Niksoma Boutique Beach Resort, Jl. Padma Utara Legian Kaja, Legian, Bali 80361
Telepon: 0361-751 946
Jam Operasional: 07.00 22.00
Harga: Main course mulai dari Rp79.000,- sampai Rp149.000,-

Website 
 

5. Pemandangan yang bikin iri: ENVY

Rasanya hampir tak ada restoran yang menggunakan nama ENVY alias “iri” seperti restoran pinggir pantai yang terdapat di Holiday Inn Resort ini.


Restoran trendi ini berada tepat di tepi pantai, sehingga menawarkan pengalaman istimewa bagi siapapun yang datang berkunjung.

Bukan hanya menyuguhkan panorama matahari terbenam yang elok saja, di sini Anda juga dapat bersantai sambil mendengarkan irama musik yang membuat suasana tambah romantis.

Sebuah meja di tepi pantai khusus disiapkan untuk Anda dan pasangan, lengkap dengan hiburan serta kelap-kelip cahaya lilin. Pasti si dia bakal ‘meleleh’!

ENVY

Lokasi: Holiday Inn Resort Barua Bali, Jl. Wana Segara no. 33, Kuta, Bali 80361
Telepon: 0361-752 527
Jam Operasional: 11.00 – 00.00
Harga: Main course mulai dari Rp65.000,- sampai Rp240.000,- | Romantic Candlelit Dinner mulai dari Rp1.300.000,- per pasangan

Website 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook