Latest News

Senin, 27 Maret 2017

Tingkah Konyol Traveller Saat di Bandara



Harga tiket pesawat belakangan ini makin gila-gilaan. Bukannya mahal, malah banyak sekali maskapai penerbangan yang menjual harga tiketnya murah banget. Tak heran, jika makin hari makin banyak pula wisatawan yang keluar masuk bandara. Kendati pengguna bandara tak sedikit, khususnya para turis, ternyata ada saja tingkah aneh wisatawan yang begitu mencolok di mata. Bahkan beberapa di antaranya malah bikin tepuk jidat. Seperti mereka di bawah ini. Yang jelas, nggak banget!

1. Kalau pun sudah tahu tidak boleh dinaiki, jangan pula bermain-main di conveyor bagasi. Duh, taman bermain masih banyak kok di luar sana.


Bandara bak taman bermain [image source]

2. Selain tipe penumpang yang suka tidur, ada beberapa lagi pengguna bandara yang juga menarik perhatian karena kebanyakan tingkah. Nih salah satunya, yang entah mendapat ide dari mana bisa masuk dalam bagasi.


Wanita Masuk Koper [image source]

3. Jika tidur di tempat duduk atau lantai pojok bangunan mungkin bisa saja ditolerir. Lalu bagaimana dengan pria yang tertidur di Conveyor Bagasi ini? Duh, ada-ada saja ulah para pengguna bandara ini.


Tidur Baggage Conveyor [image source]

4. Nggak hanya itu, dua penumpang pesawat ini juga beratraksi dengan gaya melayang dan beberapa tarian lain di atas conveyor bagasi yang sedang berputar. Pun berbahaya, keduanya malah makin asyik untuk membuat kehebohan. Aduh-aduh.


Menari di atas Baggage Conveyor [image source]

5. Nah, bagi kamu yang nggak pernah naik pesawat, sedikit tips nih. Lebih baik tanya kepada petugas dari pada sok tahu seperti pria satu ini. Entah sudah tahu apa memang tidak paham sama sekali, ia malah mau masuk tempat scanner bagasi. Nah loh.


Masuk zona pemeriksaan bagasi [image source]

6. Seperti menunggu datangnya jodoh, beberapa pengguna pesawat paling sebal ketika pesawat delay. Pun demikian, ada saja cara mereka menggunakan waktu luangnya saat di bandara. Seperti wanita satu ini yang dengan nyamannya tidur di tiga kursi sekaligus.


Tertidur di 3 kursi sekaligus [image source]

7. Well, bagi yang beruntung memang bisa seperti wanita sebelumnya. Sayangnya, beberapa pengguna bandara di beberapa negara harus rela tiduran di lantai lantaran kehabisan kursi tunggu. Wah, pasti banyak wanita yang pakai tiga kursi sekaligus untuk tidur nih!


Tidur di lantai Bandara [image source]

8. Gaya tidur pengguna bandara memang ada-ada saja. Nih, yang tak kalah epicnya selain dua pose di atas. Untuk sekedar menunggu pesawat yang delay, mereka malah tidur seperti di gunung. Pakai kain panjang, mereka menutup semua tubuhnya dari kepalan hingga kaki. Melihat corak dari kainnya, sepertinya Indonesia banget nih!


Tidur pakai sarung [image source]

9. Satu lagi tingkah laku dari para pengguna bandara yang kadang bikin geleng-geleng kepala. Nih, penumpang yang hobi banget belanja, kopernya saja bisa bertumpuk-tumpuk. Yakin nih mau di bawa pulang semua?


Pulang kampung dengan banyak koper [image source]

10. Pun banyak yang konyol dan bikin tepuk jidat, masih ada kok pengguna bandara yang bertingkah manis hingga melamar kekasihnya. Seperti pria bernama Evan Henrich yang melamar kekasihnya dengan sebuah lagu di bandara ini.


Utarakan Cinta di bandara [image source]
Sesuatu hal yang konyol memang bisa ditemui di mana saja. Bahkan tempat berkelas seperti bandara pun bisa menjadi tempat paling konyol jika bertemui orang-orang seperti mereka di atas. Meski begitu, tetap menghibur kan?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook