Latest News

Rabu, 15 Maret 2017

Sop Kaki Kambing Irwan, Juaranya Sop kaki kambing Di jakarta



Cuma di Indonesia kamu bisa nemuin masakan yang berbahan dasar jeroan kambing! Siapa yang bisa tahan godaan dari perpaduan kuah santan atau susu dengan daging kambing, lidah, babat, kuping, sampai mata kambing! 




Eits, jangan lupain sesendok minyak samin yang bikin masakan ini makin mantap! Simak nih review team filosotrip tentang sop kaki kambing irwan salah satu sop kaki kambing yang enak banget di Jakarta!









Sop kaki kambing irwan ini berdiri sejak tahun 1985, Warung makan ini terletak di jalan Panglima Polim No.5 buka dari jam 17.00 – 00.00 WIB. Warung makan Sop Kaki Kambing Irwan ini juga selalu ramai dikunjungi orang-orang. Menurut para pecinta kuliner olahan kambing ini, sop kaki kambing di warung ini lezat. 





Warung ini juga sudah sering kali diliput berbagia media, baik media cetak atau elektronik yang ingin meliput akan kelezetan sop kaki kambing irwan ini. 







Harga yang ditawarkan pun relatif murah, berkisar Rp20.000-Rp40.000. Uniknya adalah penyebutan makanan di warung ini yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti Pengacara, Spy, Komputer, Eropa, Selang Pertamina, hingga irfan Bachdim. Sebutan itu mewakili jeroan yang disediakan di warung ini. 





Pengalaman unik: org yg makan sop kambing sampe 300rb sendiri. Ada tamu yg bawa org korea, terus doyan. Turis mancanegara, org jepang, korea, australia. Artis2 BCL (doyan usus), Tarzan (daging kuping mata), Nana Mirdad. Tertarik mencobanya ??







Foto : Koleksi Filosotrip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook