Latest News

Kamis, 30 Maret 2017

Mie Warna-Warni, Kuliner Malang Terbaru! Sudah Coba?


Malang memang bisa dibilang kota seribu kafe. Yap, bagaimana tidak, jalan-jalan di Malang sudut mana pun, kamu tidak akan kesusahan untuk menemukan tempat cantik, untuk sekedar menikmati kopi enak bersama teman kesayangan. Bahkan, makin banyak pemilik tempat yang sengaja mendesain interiornya dengan menunjukkan identitas kafe itu sendiri. Dan yang jelas, pasti instagramable.
Namun, apa gunanya interior cantik, jika makanan dan minumannya mengecewakan? Kita nggak duduk dan datang hanya untuk selfie, kan? Nah, coba main ke kafe yang satu ini. Selain pojokan-pojokannya Instagramble, makanannya juga nggak kalah bikin lidah bergoyang. Dan yang penting, murah meriah. Yuk, intip ada apa saja.

Mie Kolor Warna-Warni


Mie Kolor Pink Mikado (image source)
Pecinta mie wajib coba kudapan yang satu ini. Bukan mie ayam biasa, Mikado melabeli kuliner malang jawaranya ini dengan nama Mie Kolor. Mikado menyediakan mie kolor dengan 4 warna, yaitu hijau, ungu, pink, dan oranye. Duh, nggak kebayang ya mie dengan warna-warna gemes seperti itu? Nah, yang paling penting, pewarna dari mie-mie gemes tersebut dijamin sehat karena menggunakan sayur dan buah. Hijau dari sawi, ungu dari ubi, pink dari buah naga, dan oranye dari wortel. Yap, kamu wajib coba satu persatu untuk bisa merasakan sensasi nikmatnya di lidah. Ini mie ayam, tapi mereka menyajikan dengan kuah manis bakso, lengkap dengan pentolnya yang buatan sendiri. Berapa? 15 ribu saja. Serbu!

Mie Kolor Ungu Mikado (image source)

Candu, Kopi Campur Durian


Mocca Durian Mikado (image source)
Kafe yang menyediakan kopi enak di kota Malang ini sudah sangat menjamur. Kamu bisa menemukan 2 hingga 3 kafe dalam 100 meter saja. Namun, setiap kafe biasanya menyediakan satu menu andalan yang membuatnya berbeda dari kafe-kafe lainnya. Nah, Mikado menawarkan rasa unik dari CANDU. Apa itu? Candu merupakan minuman yang dibuat dari olahan biji kopi pilihan yang dicampur dengan durian. Hmmm, yang mengaku cinta durian, jangan sampai nggak coba, ya. Bagi yang nggak doyan kopi tapi penasaran, kamu bisa coba Chocolate atau Vanilla Durian. Rasanya nggak kalah nendang, kok!

CANDU Canda Durian Mikado (image source)

Sup Duren yang Nagih


Sop Durian Mikado (image source)
Durian masih menjadi bintang dari kafe yang satu ini. Selain berani mencampur buah dari surga ini dengan kopi, Mikado juga menawarkan SOP DURIAN yang kaya rasa. Dalam semangkuk Sop Durian, kamu juga akan mendapatkan 3 jenis buah lainnya, dan tentu saja daging durian Medan tanpa biji yang seger banget. Nggak cuma itu, Mikado juga menambahkan nata de coco, juga puding, dan yang terakhir, ICE CREAM! Hmmm, secara belakangan Malang sudah mulai sering panas, boleh nih kabur ke Mikado dan beri hadiah diri dengan semangkuk Sop Durian. Untuk yang nggak suka durian, ada Es Buah yang bisa kamu pilih. Macam buahnya banyak, dan segernya sama!

Es Buah Mikado (image source)

Taman Kecil Cantik yang Bikin Seger


Kafe Mikado Malang (image source)
Pemilik kafe ini rupanya pecinta tanaman. Kamu akan menemukan banyak hijau-hijauan di sudut manapun yang tampak sangat menawan saat berpadu dengan interior-interior kayunya. Bagusnya, ada banyak pojokan yang Instagramble. Kaktus-kaktus dengan warna-warna cantik banyak ditemukan di Mikado, juga tanaman lain yang bagus banget untuk properti selfiemu. Kamu bisa bebas pinjam pada pemiliknya untuk mempercantik foto-fotomu. Mereka super ramah. Tapi, namanya juga properti orang lain, harus hati-hati, ya.

Es Kopi Mikado (image source)

Horee, Wifi Kenceng!


Lembur di Mikado (image source)
Satu lagi yang balakangan ini selalu menjadi pertimbangan seseorang saat memilih tempat hang out, yaitu Wifi. Kamu nggak perlu khawatirkan hal itu di sini. Wifi di Mikado super kenceng. Jadi, kafe yang satu ini fixed cocok untuk dijadikan tempat kerja kelompok mengerjakan tugas kuliah, ataupun lembur-lembur lucu. Lumayan banget untuk mendapatkan suasana baru saat bekerja, kan? Apalagi kafe yang satu ini surganya makanan, juga minuman enak, dan nggak bikin kantong cekak. Jadi, jangan heran kalau suatu saat kamu bertemu teman yang dikenal yang sedang lembur juga. Bisa juga loh kenalan dengan pengunjung lainnya. Kerjaan beres, eh dapat teman baru juga. Seru, kan?

Kafe Mikado (image source)

Porsi Bahagia


Choco Banana Mikado (image source)
Ngaku, deh, pasti sering kecewa kan karena merasa tertipu foto pada menu? Eh, pas pesanannya datang, porsinya sedikit, atau bahkan nggak secantik fotonya. Wah, kamu tidak akan merasakan hal tersebut di sini. Seperti yang terlihat, foto-foto ini merupakan hasil jepretan pengunjung yang datang, lho. Jangan khawatir, selain rasa setiap makanan dan minumannya enak, porsinya juga sangat membahagiakan. Snack yang disediakan Mikado sangat beragam, salah satunya adalah Choco Banana ini. Nah, porsinya nyenengin banget, kan? Untuk yang nggak doyan kopi, ada pilihan lain yang sangat patut dicoba, yaitu Matcha Latte. Kamu akan dapat segelas besar seperti ini. Puas!

Matcha Latte Mikado (image source)
Nah, sudah lihat kan berbagai makanan dan minuman di Mikado? Kafe yang satu ini terletak di sekitaran kampus ABM, Malang. Nggak cuma deket kampus, harganya memang mahasiswa banget. Tiap hari mampir juga nggak bakalan bikin kamu bangkrut, nih. Pilih hari selain Jumat untuk kunjungi Mikado, ya. Selamat mencoba!
Instagram: @mikado.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook