Latest News

Kamis, 16 Maret 2017

5 Spot Gratis Prewedding Foto di Bandung yang Bisa Menghasilkan Foto nan Cantik!



Meskipun bukan kewajiban, foto prewedding jadi salah satu hal yang wajar dilakukan sebelum pernikahan. Alasan untuk kenang-kenangan pribadi dan dipasang di undangan atau di venue pernikahan jadi latar belakangnya. Tapi tahukah kamu kalau kadang sesi foto-foto unyu sebelum menikah ini memakan biaya yang tidak sedikit?

dan buat kamu yang punya rencana untuk melakukan foto prewedding namun bingung menentukan lokasi karena harus bayar lokasi, nih filosotrip kasih beberapa spot gratis yang bisa kamu jadikan lokasi buat foto prewedding kamu.

1. Tanpa perlu banyak editan, pemandangan pohon pinus yang menjulang di Hutan Cikole, Lembang akan membuat fotomu tak terlupakan.


Prewedding di hutan cikole lembang via hierosphotography.tumblr.com

Kamu ingin foto prewedding bernuasa alam? Segeralah bergegas pergi ke hutan pinus Cikole yang berada di ketinggian 1500 dpl di daerah Tangkuban Perahu, Lembang. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.3000 – Rp.5000 per orang kalian bisa mendapatkan pemandangan indah hutan pinus dan udara yang sejuk. Latar belakang ini sangat cocok dengan busana apa saja. Pakaian outdoor, dress cantik, hingga gaun pernikahan juga pas dikenakan. Nah, kamu tertarik mencobanya?

2. Foto bernuansa gunung juga bisa kamu dapatkan di Bandung. Kunjungi saja Stone Garden yang berisi keindahan tumpukan batu.


Prewedding di stone garden, Bandung

Meskipun Bandung kota yang “sibuk”, tapi kamu masih bisa menemukan suasana gunung saat berkunjung ke Bandung. Salah satunya adalah Garden Stone. Taman yang berisi bebatuan ini terletak di ketinggiaan 908 meter diatas permukaan laut, tepatnya puncak Gunung Pawon, Kampung Girimulya. Hanya dengan menempuh 1-2 jam dari kota Bandung, kamu sudah bisa mendapatkan nuansa foto prewedding yang menawan untuk dipajang. Selain itu, biaya juag murah kok, kamu hanya merogoh kocek Rp.5.500 saja untuk biaya tiket masuk. Lalu, kamu bebas bergaya apa saja untuk foto preweddingmu yang indah.

3. Jika kamu bisa datang saat sepi dan bergaya sebagai pengunjung, foto prewedding di pacuan kuda D’ranch bisa gratis lho.


Prewdding di d’rench via www.weliophotography.com

Salah satu tempat apik di Bandung yang bisa dijadikan tempat prewedding adalah D’ranch. Tempat wisata yang terletak di Lembang, Bandung Utara ini menawarkan pemandangan pacuan kuda dan tanaman hijau yang segar. Sebenarnya, melakukan foto prewedding disini harus membayar Rp 2.000.000 selama 6 jam. Namun, jika kamu bisa sediki “nakal” dengan bergaya ala pengunjung dan melakukan pemotretan dengan minim alat, kamu bisa gratis.

Kamu bisa datang saat weekdays sehingga suasana tidak terlalu ramai dan menggunakan tema santai. Lalu gunakanlah pakaian yang sewajarnya. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000, kamu sudah bisa mendapatkan foto prewedding yang unik dengan latar pacuan kuda yang apik. Nah, tertarik mencobanya?

4. Kebun teh, Lembang menawarkan keindahan sederhana nan indah yang patut kamu pajang di hari pernikahan.


Foto prewedding di kebun teh lembang via www.moment-photography.com

Tak jauh dari kota Bandung, kamu bisa menemukan daerah yang didominasi hamparan kebun hijau. Tempat istimewa itu adalah kebun teh yang terletak di Lembang. Lembang menawarkan berbagai spot kebun teh yang indah di berbagai sisi, misalnya saja Kebun Teh Sukawana. Pemandangan yang sederhana yang menakjubkan ini tentu sangat menarik untuk dijadikan latar belakang foto prewedding. Mungkin kamu bisa gunakan gaun berwarna putih dan jas warna hitam, lalu bergayalah ditengah hamparan tanaman. Nah, pose seperti bukan hanya membuat fotomu indah tapi juga jadi segar jika dipandang. Kamu mau coba?

5. Tak perlu jauh-jauh keluar dari pusat kota Bandung, bergaya di jalan Braga yang berjajar bangunan tua bisa membuat fotomu serasa di Eropa.


Prewedding di jalan braga via www.pinterest.com

Sekarang kamu tak perlu beli tiket pesawat untuk mendapatkan foto prewedding dengan suasana Eropa, karena kamu bisa gunakan sepanjang jalan Braga sebagai latarnya. Salah satu jalan utama Bandung spesial karena banyak bangunan tua ala Paris buatan jaman Hindia Belanda yang masih berjajar disana. Nah, tanpa perlu bayar sewa tempat, kamu bisa bebas bergaya di sepanjang jalan. Kamu bisa bergaya di depan teralis toko atau mungkin memanfaatkan nuasa malam dengan lampu yang remang-remang. Tapi pastikan alat-alat fotografimu tak mengganggu jalan ya. Dengan konsep seperti ini, kamu tak perlu merogoh banyak uang untuk foto yang mewah.

Menghemat biaya pernikahan itu gak susah kok, kamu bisa sedikit berstrategi untuk foto prewedding yang tak wajib. Tanpa kudu keluar banyak uang, sekarang kamu bisa coba manfaatkan tempat-tempat gratis sebagai lokasi pemotretan. Nah, gak kalah menarik dengan tempat-tempat berbayar ‘kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook