Latest News

Jumat, 24 Maret 2017

5 Kuliner yang Memakai Hewan Hidup-Hidup, Berani Coba?



Sekarang lagi trend banget nih gaes, kuliner makanan dengan hewan yang masih hidup. Gimana tuh rasanya? enak atau yang pasti rasanya geli-geli gimana gitu karena bergerak di mulut. Yuk ah cek kuliner hewan hidup berikut ini. Kalo kalian orangnya gak tegaan, mendingan jangan liat deh.

1. San Zhi Er




Sumber : diariodebiologia.com


San Zhi Er adalah makanan tradisional cina yang dibuat dari bayi tikus. Penyajiannya cukup sadis yaitu dengan menusuk bayi tikus dengan tusuk sate dan mencelupkannya kedalam minyak mendidih.

2. Dojo tofu






Sumber : trip-n-travel.com

Nah kali ini adalah makanan tradisional jepang gaes. Cara penyajiannya yaitu dengan merebus air hingga mendidih lalu memasukkan tofu dan bayi ikan loach secara hidup-hidup ! kasihan :(

3. Ortolan bird




Kuliner Hewan Hidup
Sumber : telegraph.co.uk


Burung Ortolan adalah burung berukuran kecil yang hidup di daerah Perancis. Nah burung ini juga merupakan bahan utama dalam pembuatan makanan Perancis yang lumayan kejam gaes. Jadi burung tersebut akan digemukkan trus dicelupin ke minuman beralkohol baru dipanggang selama 8 menit.

4. Sashimi Frog




Kuliner Hewan Hidup
Sumber : okwave.com


Nah ini nih yang udah kejem cara bikinnya ditambah menjijikkan. Sashimi ini dibuat dari daging katak yang masih setengah hidup gaes, sang koki akan menguliti si katak dan menyjikannya secara hidup-hidup.

5. Gurita Hidup





Sumber : petalatino.com


Beberapa restoran di Amerika mulai banyak yang menyajikan makanan ini gaes, memakan gurita secara hidup-hidup. Langsung aja dapet protes karena katanya sih gurita punya kecerdasan yang bisa merasakan sakit, ga kebayang kan gimana sakitnya kalo terjadi pada kita?

Itudeh tadi beberapa kuliner hewan hidup yang menurut gw pribadi ekstrem buat dicoba, selain kejam juga jijik. Menurut kalian gimana gaes?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook