Latest News

Selasa, 07 Februari 2017

5 Cafe Hits di Malang


Bukan rahasia lagi kalau Kota Malang mempunyai sejumlah obyek wisata yang cukup beragam, mulai dari Jatim Park, Museum Angkut, sampai Perkebunan Buah Apel yang ada di Kota Batu. Ya, setiap orang yang pernah menginjakkan kaki di Kota Malang tentu memiliki kesan tersendiri yang tak mudah untuk dilupakan. Oleh karenanya, kamu tak perlu heran kalau di kota ini kamu bisa menjumpai sejumlah tempat yang asyik untuk sekadar nongkrong atau seru-seruan bersama sahabat dan kekasih tercinta.
Oke, nggak perlu berlama-lama lagi, Genks. Kali ini Ngadem.com akan berbagi tempat-tempat kongkow asyik yang ada di Kota Malang. Yuk, simak daftar tempat kongkow/ cafe yang wajib kamu cobain selagi mampir di Malang.

1. Nah, Kalau Kamu Pengin Mencicipi Rasa Ice Cream yang Unik, Kamu Wajib Menyambangi Tempat Ini



Yap, nama tempatnya adalah Bunchbead. Lokasinya terletak di Ruko Ditas, Kavling 19, Dinoyo, Malang. Tempat ini menawarkan sesuatu yang baru buat kamu-kamu yang pengin menjajal ice cream dengan cita rasa yang istimewa. Lha kok bisa? Emang, soalnya ice cream ini menggunakan bahan-bahan pilihan berupa wafer, cake and roll, dan beberapa varian rasa ice cream yang cukup lezat, antara lain rasa Strobery, Coklat, Vanilla, dan masih banyak lainnya.


Istimewanya lagi, kamu juga bisa menyaksikan secara langsung bagaimana proses pembuatannya. Soalnya, cafe ini juga menyediakan bar kecil di dalamnya. Nah, kalau kamu berminat nongkrong di cafe ini, jam operasionalnya mulai dibuka pada pukul 11 siang hingga 11malam. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp. 11.000,00 – Rp. 25.000,00. Udah deh, pokoknya Bunchbead ini sangat recommended untuk dikunjungi!

2. Kurang Puas? Nih, Kami Kasih “The 1920 Cafe” yang Juga Menyediakan Beragam Menu Ice Cream



Bertempat di Jalan Kadada, No. 7, Malang, cafe ini menawarkan berbagai olahan ice cream dengan cita rasa yang menarik dan bikin ketagihan. Di sini kamu bisa memilih ruangan indoor maupun outdoor. Untuk ruangan indoor-nya, cafe ini menyuguhkan konsep unik seperti cafe-cafe yang ada di Eropa. Kursi dan mejanya terbuat dari jenis kayu olahan yang akan menambah kesan cantik tempat ini. Tak hanya itu, dinding-dinding cafe juga dihiasi dengan ornamen dan tulisan-tulisan yang nyastra banget.
Istimewanya, kamu bisa langsung melihat proses pembuatan makanan yang kamu pesan. Untuk pilihan menunya pun cukup beragam, mulai dari dessert, berbagai olahan daging seperti steak, dan menu ice cream yang menjadi andalan The 1920 Cafe. Yap, menu ice cream itu disajikan dengan bentuk yang unyu-unyu layaknya boneka. Namanya Sundae Ice Matcha! Oke, kalau ke sini jangan lupa pesan menu itu, ya! Dijamin kamu bakal ketagihan, deh.

3. Pengin Makan dengan Suasana yang Cetar Membahana? Nih, Cobain Aja Cafe Momochi yang HomeyBanget



Lokasinya terletak di Jalan Coklat, No. 6, Malang, Jawa Timur. Hmm, baru denger namanya aja udah berasa manisnya, apalagi kalau masuk di dalamnya? Hehehe. Ya, cafe Momochi ini menawarkan suasana yang homey banget dengan desain interiornya yang sangat menarik, terdiri dari beberapa boneka nan imut dan kursi sofa yang empuk banget. Dindingnya pun dicat dengan warna-warna cerah, sehingga menambah kesan bahwa tempat ini memang cocok dihuni oleh para kawula muda.
Momochi menyajikan aneka macam ice cream dan cake. Tak hanya itu, cafe ini juga menyediakan berbagai menu lainnya, seperti french fries, siomay, dan lain sebagainya.  Nah, adapun menu andalan yang disuguhkan cafe ini adalah Mochi isi Ice Cream. Kulit mochi tersebut dipadukan dengan tepung pie durian dan di dalamnya diisi dengan Ice Cream. Pokoknya yummy banget, deh. Oke, kalau kamu berminat, tempat ini buka mulai jam 11 siang sampai jam 10 malam. Kamu nggak akan nyesel berlama-lama di tempat ini.

4. Suasana Hatimu Lagi Kacau? Mendingan Kamu Makan Dapoer Mie Galau



Nama resto yang satu ini adalah “Dapoer Mie Galau”. Mengapa demikian? Karena memang menu-menu yang disajikan di tempat ini diberi nama “Galau”. Yap, tapi kamu jangan berpikir kalau makanan yang dihidangkan di sini bikin galau yaa. Soalnya, menu-menu andalannya malah bisa bikin kamu ketagihan. Ya, kalau kamu berminat, kamu bisa datang ke Jalan Selorejo, No. 83, Malang.


Seperti nama restonya, adapun yang dijadikan sebagai menu andalan di tempat ini adalah mie. Ya, mie! Kamu bisa memilih berbagai macam olahan mie yang antara lain Mie Galau Original (No Hot), Mie Galau Hot, Mie Galau Xtra Hot, Mie Galau Xtreme Hot, Mie Galau Xtreme Hot by Request, Mie Ramen Galau Original, hingga Xtreme by request. Nah, masing-masing olahan mie itu mempunyai daya tarik dan cita rasa tersendiri. Bahkan, kamu juga bisa menikmati sajian mie berwarna hitam yang lagi ngehits banget. Oke, kamu bisa mampir di kedai ini mulai jam 11 siang hingga jam 9 malam. Ohya, tempat ini kalau hari Senin tutup, Genks.

5. Satu Lagi Cafe Unik di Kota Malang yang Bisa Bikin Kamu Happy. Namanya Logo Board Games and Cafe!



Yap, Logo Board Games and Cafe merupakan sebuah tempat nongski asik yang terletak di Jalan Gajayana, Ruko 20A1-A2, Malang. cafe yang memiliki tagline “Eat Well, Play Hard, Laugh Loud, Have Fun” ini benar-benar memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai macam kelebihannya. Ya, begitu memasuki cafe Logo kamu akan dibuat kagum dengan desain interiornya yang modern dan cool. Dominasi warna coklat dan penerangan yang teduh membuat suasana di dalam cafe begitu nyaman dan cozy, sehingga kamu akan betah berlama-lama berada di sini.
Uniknya, cafe ini juga menyediakan beragam mainan yang bisa kamu pakai sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari Uno Card, Uno Stacko, sampai Falling Monkey juga ada di sini. Selain itu, ada pula permainan tradisional seperti Dakon dan Ular Tangga. Nah, untuk pilihan menunya lebih condong ke Italian food, seperti pizza, pasta, spagheti, steak dan lain sebagainya. Sedangkan menu khas Indonesianya ada nasi goreng dengan dua pilihan, yakni Spicey Green Fried Rice dan Red Hot Fried Rice. So, kapan kamu mau ke sini, Genks?
Oke, 5 tempat kongkow asik di Malang udah kami bagikan buat kamu. Jangan lupa nabung, ya. Biar bisa makan tanpa mikirin duit. Hehehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook