Latest News

Rabu, 25 Januari 2017

GUDANG BAKSO, GUDANGNYA BAKSO ENAK!



Ada tempat ngebakso baru lagi di Bandung, namanya Gudang Bakso. Sesuai dengan namanya, Gudang Bakso menjual aneka macam kreasi bakso. Sebut saja bakso urat, bakso cengek (pedas), bakso telor, sampai bakso keju juga ada. Selain bakso ada makanan lain juga loh. Yamien, bihun, nasi goreng, mie goreng, sampai seblak juga bisa kamu temui disini




Ambience






Gudang Bakso ini bukan bakso yang dijual gerobakan. Tempat jualannya di ruko yang bersih dengan dekor kekinian seperti ini :) Meskipun demikian, harga makanannya tetap bersahabat loh di kantong. Dengan kisaran harga 10ribu-20ribuan ajah kamu udah bisa menikmati semangkuk bakso disini. Terjangkau banget kan?





Maincourse





Bicara soal maincourse, menu andalan mereka adalah Mie Greget. Mie greget ini mie yang pedasnya bikin geregetan :)) pedesss bangett!! Tapi tenang ajah tingkat kepedesan mie nya bisa ngikutin kemampuan kamu koq mulai dari level 1-10.
Ngiler nggak?
Nah, ini dia penampakan bakso isinya. Kami suka bakso disini, baksonya juicy dan kenyal pas dikunyah. Mantappp! Apalagi bakso pedasnya, kalo ngaku jago makan pedess harus nyoba tuh.





Nggak afdol kalo nggak pake sambal yang banyak, gini nih wujudnya kalo udah dibumbui sambal dan kecap. Enaak banget, belum bisa move on nih dari baksonya!






Sistem pesan bakso disini terpisah mie dan baksonya. Jadi kamu bisa pilih mau bihun, mie goreng, yamien, mie greget, atau nasi goreng sebagai menu utama, kemudian baksonya dijual terpisah.






Makan mie goreng kaya gini juga udah ngenyangin banget sih. Porsinya udah lengkap setiap menu dan harganya 15ribuan aja!






Buat kamu yang belum kenyang kalo belum ketemu nasi, disini ada menu nasi goreng juga. Jadi nggak perlu debat sama temen yang nggak mau diajak ngebakso gara-gara pengen makan nasi :)) ada nasi goreng cikur, nasi goreng gila, nasi goreng ikan asin, dan lainnya yang pasti bikin kamu kenyang.






Konon katanya, wanita itu nomor satu pecinta bakso dan nomor dua pecinta seblak. Entah kenapa, cemilan khas Bandung ini sangat digandrungi wanita. Iya nggak sih? :) Nah, buat kamu wanita pecinta bakso dan seblak, hasrat kamu bisa dipenuh disini :)) selain ngebakso kamu juga bisa makan seblak kaya gini loh.






Overall, kami suka dengan kreasi menu disini. Harga makanan dan kualitasnya patut diacungi jempol 😉 Rekomendasi kami, coba bakso campur dan mie gregetnya. kalo mau coba, kamu bisa mampir kesini:
Gudang Bakso
Jl. Melong Asih no. 26 A (masuk ke jalan dekat Borma Cijerah)

SUMBER SUMBER FOTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook