Latest News

Senin, 16 Januari 2017

7 Tempat Hangout Seru Dan Murah Di Jakarta



Buat kalian yang hobi kumpul sama temen - temen, namun bosen dengan tempat hangout yang itu2 aja, kalian perlu baca artikel berikut ini, karena disini Sodara Komodo mau ngulas 7 tempat hangout yang asik dan murah pastinya.

1. Volks Kaffee


Sumber Gambar : instagram.com (@volks.kaffee)

Tempat nongkrong yang satu ini lokasinya ada di dalam perumahan yang terletak di Cipinang, tepatnya di Jalan Cipinang Jaya AA No B23. Buka setiap hari kecuali hari Selasa, tempat ini siap menampung kamu dan temen-temen yang mau nongkrong sampai tengah malam, lho! Kamu bisa ngobrol santai sambil ngopi cantik dan nikmatin beberapa menu cemilan yang ada di sini. Lokasi kafe yang ada di teras rumah ini bikin kamu ngerasa kayak lagi di rumah sendiri deh pokoknya. Seru kan?


2. Drinks By Food Fighters



Sumber Gambar
Kalau yang ini sih pasti kamu sudah tau kan? Lokasinya ada di Melawai dan kamu bisa pesan aneka macam makanan kayak kue cubit, waffle, pasta, dan juga menu minuman segar yang ada. Suasananya yang seru bikin tempat ini selalu ramai pengunjung. Kamu bisa banget nih ajakin temen, pacar, atau gebetan ke sini buat nyantai sore sampai malam. Hehehe!


3. Kopikina



Sumber Gambar
Kalau kamu suka kopi, coba deh ajakin temen kamu buat ngumpul di sini. Meskipun tempatnya ngga terlalu besar, tapi tetap nyaman kok buat ngumpul bareng temen sambil ngopi atau minum teh. Tempat ngopi ini sedia menu kopi dari seluruh Indonesia, lho! Wow!


4. Warung Nagih


Sumber Gambar : instagram.com (@warungnagih)
Tempat ini juga sudah terkenal banget di kalangan masyarakat Jakarta. Selain tempatnya yang lumayan besar, di sini juga sedia aneka makanan dan minuman dengan harga yang murah dan buka sampai jam 2 malam. Menu yang disajikan mulai dari mie rebus, roti bakar, pisang bakar, dan aneka menu murah meriah lainnya. Pas banget buat ngumpul kalo kamu lagi ngga punya duit alias bokek.


5. Roti Bakar Kemang



Sumber Gambar : instagram.com (@dhiankusuma94))

Meskipun tempatnya di Kemang, tapi menu makanan dan minuman yang ada di sini dijual dengan harga yang murah lho. Contohnya aja menu roti bakarnya yang dijual dengan harga dibawah 20K. Ada juga menu murah lainnya kayak mie rebus, pisang bakar, dan dim sum yang bisa kamu pesan bareng temen-temen di sini. So, tunggu apa lagi?


6. Goedkoop



Sumber Gambar :
Tempat ngopi yang satu ini lokasinya ada di Bendungan Hilir atau Benhil. Tempatnya ngga terlalu besar tapi kamu tetep bisa cobain menu kopi yang enak di sini. Buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, tempat ini siap nampung kamu yang mau nongkrong sambil ngobrol seru bareng temen-temen.


7. Waroeng Mee



Sumber Gambar

Ini juga salah satu rekomendasi tempat nongkrong seru dan murah yang ada di Jakarta. Lokasinya deket banget sama Stasiun Sudirman. Di sini, kamu bisa pesan makanan aneka mie dengan nama yang unik dan harga yang murah. Ngga cuma itu, tempatnya juga nyaman dan enak buat lama-lama di sana. Yuk!
- See more at: http://filosotrip.com/hangout-jakarta.html#sthash.LRL1oIqw.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook