Latest News

Rabu, 11 Januari 2017

7 Lokasi Nongkrong Asik Ini Jadi Bukti Kalau Bekasi Udah Nggak Layak Bully



Dalam beberapa tahun belakangan ini, Bekasi sering jadi bahan bercandaan netizen. Berbagai meme sempat meramaikan media sosial buat nge-bully kota ini. Padahal Bekasi menyimpan banyak rahasia di dalamnya. 
Ini lebay
. Tapi ini beneran lho! Bekasi punya lokasi-lokasi kuliner yang bisa jadi tempat buat ngumpul bareng temen-temen sekaligus.
Nah kali ini Hipwee Travel mau ngajak main ke tempat-tempat hits kuliner sekaligus nongki di Bekasi. Yuk langsung aja simak!

1. Anak-anak Bekasi pasti pada tau sama kedai kue pancong ini. Setengah matengnya itu lhoo… favorit!




Beuhhhhh jadi ngiler… via www.bekasibusiness.com

Enggak ada pancong yang paling mantap selain pancong ini. Lokasinya berada di Jalan Agus Salim dan buka 24 jam. Jangan kaget kalo kamu kudu ngantri lama untuk mendapatkan kenikmatan kue ini. Pancong Balap sering jadi tempat favorit anak-anak Bekasi. Sensasi meleleh ketika pancong setengah matang dengan tambahan topping masuk mulut menjadi keunikan sendiri. Pokoknya, meskipun kita kudu lumayan lama nunggu, kamu enggak bakal nyesel deh. Kalau harga, kamu nggak usah khawatir. Pasti terjangkau! Mureh kemane-maneee~

2. Suasana santai, nyaman dan murahnya harga makanan di Koma Junkyard jadi favorit anak muda Bekasi.




Ada live music juga… via scontent-sit4-1.cdninstagram.com


Begitu banyak tempat nongkrong di Bekasi. Dan salah satu yang recommended adalah Koma Junkyard. Terletak di Jalan Baru Perjuangan, Koma Junkyard cocok banget buat kamu yang senang dengan suasana santai dan nyaman. Makanan yang disediakan pun beragam. Mulai dari makanan lokal seperti nasi goreng dan kupat tahu Magelang, sampai makanan luar seperti dimsum, waffle, burger, zuppa soup, takoyaki. Koma Junkyard juga punya minuman-minuman unik yang bisa bikin kita pengen nyoba semua.

3. Nikmati suasana Negeri Sakura sembari menyantap ramen di Ichirei Ramen & Steak.





Jepang banget kan? via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Kamu pecinta masakan-masakan khas Jepang? Belum lengkap rasanya kalau enggak pernah jajal ramen Ichirei Ramen & Steak di Jalan Agus Salim No 73. Konsep restorannya pokoknya kental banget deh dengan suasana Negeri Sakura. Kalau soal ramen, kamu enggak usah kuatir. Kamu bisa pilih sesuka hati macam ramen sesukamu, sebab banyak sekali varian yang mereka suguhkan di sana. Harga makanan dan minumannya pun relatif terjangkau.

4. Suasana cozy Warkop Masa Gitu bikin kamu betah lama-lama di sana.




Pernah dipake shooting INSERT Pagi TRANS TV… via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Buat kamu orang Bekasi pasti tau sama daerah Harapan Indah kan? Nah di sana ada satu kafe bernama Warkop Masa Gitu yang harus kamu coba buat nongki-nongki. Suasana cozy-nya ituloh yang bikin enak buat ngobrol sama temen-temen. Pengunjungnya pun kebanyakan anak-anak muda dan hampir tiap malam, kafe yang punya beragam menu makanan dan minuman ini dipenuhi konsumen. Buat para banci kamera, kamu bisa manfaatkan properti-properti di sana buat foto-foto.

5. Cobain juga nongkrong sambil makan kue cubit paling hits di Bekasi.




Menggodaaaa… via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Beberapa tahun belakang ini, tren kue cubit lagi merajalela di mana-mana. Tanpa terkecuali di Bekasi. Nah di salah satu daerah Bekasi, tepatnya Harapan Indah, ada kedai cubit CUBITE yang enak banget. Kamu kudu jajal deh soalnya harganya pun cukup terjangkau. Ada macam-macam rasa seperti red velvet, oreo, ovomaltine, green tea, cheesecake, nutella, kinder bueno, bubblegum. Siapa yang enggak kegoda coba sama itu? Kamu bisa pilih juga tingkat kematangan tergantung seleramu. Tambahan topping seperti oreo, cheese dan marshmallow, bisa menambah canti dan enak tampilan kue cubit.

6. Ngopi-ngopi cantik di Head & Brew Coffee yang Instagram-able.




Sebelahnya ada barbershop juga nih… via enjoypengusaha.files.wordpress.com

Di Perumahan Taman Galaxy ada tempat ngopi nyaman yang perlu kamu coba. Namanya kedai tersebut adalah Head & Brew Coffee. Pokoknya nyaman banget deh buat ngobrol-ngobrol ganteng/cantik di sini. Selain itu, interior kafe juga bikin tangan kamu gatel buat enggak ngeluarin gadget dan foto-foto di sana. Instagram-able banget deh. Pasti penasaran kan sama suasannya? Udahlah langsung aja ke sana .

7. Buat makan pempek enak ternyata enggak harus mahal. Jajal pempek paling hits Bekasi di Pempek Gaby.




Aduuh jadi kepengen… via 1.bp.blogspot.com

Pempek kenyal yang satu ini bakal memanjakan lidahmu dengan harga yang terjangkau. Di sinilah kamu bisa merasakan pengalaman bahwa untuk makan pempek enak, kita enggak perlu ngeluarin banyak duit. Macam olahan ikan tenggiri pun tersedia banyak di sini. Mulai dari pempek kapal selam, lenjer, pastel sampai rujak mie bisa kamu pilih di sana. Aduhhh jadi ngiler kan nihh..
Tuh, asyik kan? Masa kaya gitu mau dibilang Bekasi jauhnya kaya planet Namec? 
Ya iya sih
. Enggak lah ya. Yuk ngabuburit di sana dan jangan bully Bekasi lagi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook