Latest News

Rabu, 07 Desember 2016

Aksi Abang None Jakarta 2016 Untuk Promosi Pariwisataa



Bukan hanya sebagai sebagai seorang duta, Abang None 2016juga dilatih untuk mempu mengenal ragam wisata dan budaya yang ada di Jakarta. Dalam kunjungannya ke Liputan6.com (5/9), Abang Taufik Hidayat dan None Yasmine Kurnia menceritakan aksi mereka dalam mendukung pariwisata Indonesia.

“Kami, Abang None, selain melakukan kegiatan yang sudah direncanakan, kami juga melakukan gerakan sosial” Terang Abang Taufik.

Taufik menceritakan, salah satu contoh kegiatan mereka adalah membuat kegiatan sosial di Setu Babakan. Tujuannya adalah memperkenalkan Perkampungan Betawi Setu Babakan melalui pengajaran dan makanan pada masyarakat.

Mereka juga dilatih untuk mengenal lokasi wisata selama karantina, seperti menelusuri daerah Kota Tua. Yasmine menambahkan, mereka mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa, Villa Merah, Museum Keramik hingga Museum Sejarah Jakarta.

Pengenalan budaya dan wisata ini juga dilaksanakan ke Sekolah dan RPETRA (Ruang Publik Terpadu Taman Ramah Anak). Selain pengenalan secara langsung, Abang None juga memanfaatkan media sosial untuk mendukung kegiatannya.

“Kalau di Snapgram, khan, orang bisa liat jadi banyak konten yang kita masukkan disana,” jelas None Yasmin.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook